Rabu, 19 Maret 2014

SELEKSI CALON PENGURUS UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN BISSAPPU KABUPATEN BANTAENG

Bissappu (RBM) Seleksi calon pengurus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-Mandiri Perdesaan) Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, bertempat di Sekretariat UPK Kecamatan Bissapu pada hari
Jum’at, (07/02/2014).
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Bissappu. Kegiatan ini terlaksana, didasarkan pada rencana kerja tindak lanjut Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban UPK Tahun Anggaran 2013. Dalam kegiatan tersebut, forum Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggungjawaban UPK TahunAnggaran 2013 menyepakati agar BKAD Kec. Bissappu melakukan revitalisasi pengurus UPK untuk Tahun Anggaran 2014.
Dalam proses seleksi calon UPK Kec. Bissappu, diikuti oleh 7 (tujuh) pendaftar yaitu Rahman, Hj. Aisyah, Hartati, Mustafa Jaya, Rosmawati, Indah dan Haeruddin. Proses seleksi ketujuh calon tersebut meliputi tes tertulis dan tes wawancara.
Tim Seleksi Calon Pengurus UPK terdiri dari unsur Tim FASKAB ( Hanura Thalib, A. Mabbiritta dan Rahmatiah ) dari Tim Fasilitator Kecamatan ( St. Rahmatia ) dan dari unsur BKAD (Amiluddin Azis).
Kegiatan seleksi calon UPK Kec. Bissappu diawali dengan pendaftaran calon UPK yang berlangsung pada tanggal 21 Januari 2013 sampai dengan 30 Januari 2014 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan tes tertulis dan tes wawancara yang dilaksanakan pada hari, Jum’at (07/02/2014).
Calon yang dinyatakan lolos dalam seleksi ini, akan dipilih pada Forum Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Bissappu , yang dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 12 Februari 2014. (Emil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar